728x90 AdSpace

Latest News

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sabtu, 03 Mei 2014

SopCast 3.8.3


SopCast adalah media internet aplikasi streaming yang gratis yang memungkinkan semua
orang untuk mengakses TV , video, dan musik saluran melalui web langsung dari aplikasi mandiri yang dapat dengan mudah dikontrol . Satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk mengakses ribuan saluran hidup adalah koneksi aplikasi broadband SopCast . Jika Anda memiliki itu, maka jumlah yang tak terhitung program hidup , dokumenter , film , acara TV, video musik dan konten lainnya yang siap untuk diawasi pada monitor PC Anda . Reproduksi Video diarahkan untuk tidak pemutar video internal, tetapi untuk pemain eksternal yang anda butuhkan untuk menginstal pada PC Anda (Windows Media Player, VLC , RealPlayer , dan lain-lain ) .

Dashboard utama dari SopCast tersedia hanya untuk pengguna yang telah membuat akun pengguna bebas , tapi setiap orang memiliki kemampuan untuk memilih untuk login sebagai anggota anonim yang akan mengunci beberapa fitur dari program ( yaitu pengguna kustomisasi , playlist dan layanan serupa yang identitas terikat ) . Setelah login, dashboard sederhana menyajikan sendiri , perumahan lima tab utama (Home Live Channels , Rec . Saluran , MyServer , FAQ ) dan beberapa alat untuk mengakses opsi kustomisasi aplikasi .

SopCast secara default mereproduksi aliran internet menggunakan Windows Media Player, tapi jika Anda suka, Anda bisa mengkonfigurasinya untuk menggunakan pemain lain seperti Miro atau VLC . Anda dapat mengatur acara Anda aliran penyiaran sendiri yang akan di-upload ke audiens online melalui koneksi P2P . Anda bahkan memiliki kemampuan untuk menyiarkan lebih dari satu saluran ke internet , dan menanamkan aliran Anda langsung ke website melalui mudah untuk menggunakan kode embed .



Screenshot :





Download :
Download SopCast 3.8.3
http://adf.ly/l1Zor

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SopCast 3.8.3 Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top