728x90 AdSpace

Latest News

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sabtu, 03 Mei 2014

Format Factory 3.34


Format Factory adalah audio yang komprehensif , video dan foto converter dan ripper
yang akan memenuhi setiap kebutuhan Anda , semua dengan memiliki antarmuka yang sederhana yang dapat digunakan oleh semua orang .

Di antara banyak fitur dari Format Factory Anda kemungkinan besar akan menghargai pilihan yang komprehensif untuk ripping dan mengkonversi file . Anda tidak hanya dapat menggunakannya pada file individual , tetapi juga dapat mengakses dan mengubah seluruh direktori , cakram DVD , CD musik - dan seluruh arsip multimedia Anda setelah hanya beberapa klik mouse . Tentu saja , terintegrasi audio dan video converter dapat menggunakan beragam pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file Anda untuk konsumsi tidak hanya pada PC Anda , tetapi juga pada semua perangkat portabel populer ( seperti iPhone , iPad , iPod , Android dan Blackberry ) .

Interface Format Factory sangat mudah digunakan , dengan dashboard yang memungkinkan akses cepat ke semua kombinasi konversi untuk Video , Audio , Foto dan jenis-jenis konversi . Cukup memilih format target Anda , memuat konten Anda , dan klik pada tombol "Start" yang jelas menempatkan di lokasi pusat di bagian atas aplikasi . Pilihan penyesuaian untuk masing-masing format yang didukung bervariasi dari yang sederhana ( perubahan resolusi untuk gambar misalnya) untuk yang lebih kompleks ( kontrol penuh atas kualitas audio / video ) .


Screenshot :



Download Link :
Download Format Factory 3.34
http://adf.ly/l1anf

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Format Factory 3.34 Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top